Cerita Nonton Alffy Rev Manggung (dan Ketemu MamaLinka 10 Detik)

Agustus 29, 2023


INTRO
 
Kaget banget pas diumumin ternyata Alffy Rev juga manggung di Solo (mana 2 hari ternyata).

Jumat, 25 Agustus 2023, akhirnya aku bisa nonton Alffy Rev and team manggung : Alffy Rev and The True Friends band. Mereka membawakan lagu dari album The True Friends + Senja & Pagi dan Bumi Terindah.
 
Ini adalah pertemuan keduaku dengan Alffy Rev. Yang pertama ketika menghadiri grand opening Rumah Senja dan Pagi. Ada juga tulisanku tentang Rumah Senja & Pagi, tapi udah tutup, disini.
 
Jadi, begini cerita akhirnya aku bisa menyentang bucket list-ku 'nonton Alffy Rev manggung'...
 
 
REFF
 
Rasanya seneng banget. Sebenernya agak telat karena berangkat mepet (macet) dan salah parkir (harusnya langsung parkir di Mangkunegaran, ini malah lewat Slamet Riyadi, jadi harus jalan kaki sepanjang Ngarsopuro dulu huhuhu). Ketinggalan opening dan intro deh.
 
Pas sampai di venue, lagu The True Friends sudah berakhir (kebagian dung tak des ending doang). Btw, sound-nya mantep banget. And you know what? Semua penontonnya berada di depan panggung tepat, jadi yang agak pinggir itu kosong, kabar baiknya aku bisa maju sampai depan, walaupun agak pinggir dan di depan salon yang mantep banget. Jedag-jedug full body!
 
Playlist lagu yang akan dibawakan malam ini sudah diposting Alffy Rev kemarin:
- the true friends
- the demons in myself
- endless tomorrow
- senja & pagi
- cerita sebaliknya
- never fall again
- bumi terindah
- masa terindah
 
Jujurly, aku belum hafal semua lagunya. Yang aku hafal di luar kepala banget cuma Senja & Pagi dan Bumi Terindah. Album The True Friends yang paling kuhafal juga lagu The True Friends tapi sudah ketinggalan. Sedangkan yang lainnya belum hafal banget (sad). 

Farhad on fire banget, powernya kerasa. Dia tetep semangat walaupun penontonnya keknya masih belum hafal semua lagu-lagu baru ini. Tapi tetep pada semangat semua!

Mbak Inungs kece badai. Also Seyan and Alwan walaupun gak terlalu kelihatan (karena aku pendek dan di pinggir), tapi tetep mengkece. Mau nangis aja deh, stage mereka, Alffy Rev and The True Friends keren parah. Mau lagi :(


OUTRO

Pas selesai dan Alffy Rev and The True Friends meninggalkan stage, aku melipir ke pinggir. Kali aja masih bisa ketemu Mama Linka. 

Aku bikin 19 beads ring dari huruf : alffy the true friends.

Awalnya mau bikin freebies, tapi waktunya nggak nyampe kalau mau bikin banyak. Dan akhirnya gak jadi dibikin freebies (dibagi-bagiin), tapi mau dikasih ke Mama Linka aja langsung, buat sama tim hehe.

Cuma sedikit sih, sama sempet bikin gantungan mini inisial 'L A'. Tapi warnanya biru, nggak Mama Linka banget.

Beberapa menit kemudian, aku lihat beberapa orang berkerumun di tempatku nonton tadi (sebelum melipir). "Itu ada Linka!" 

Aku langsung lari kesana, untung pakai kaca mata, jadi bisa lihat rambut pendek di sana itu siapa. Pas nyampai sana, Linka sudah mau balik backstage. Aku auto teriak. (Suara abis padahal cuma nyanyi dua lagu).

"Linkaaa! Linka! Linka! Linkaaa!" Aku sangat berusaha supaya Mama Linka dengar, panik banget takut nggak kedengeran, mana nggak pakai 'Kak' atau 'Mama'. Semua orang di sekitar sana ngelihatin sih, kayaknya, aku ngerasanya gitu.

Aku langsung ngulurin pouch mini, tanganku menjulur di antara besi barcade, Mama Linka nengok dan ngehampiri.

Sambil senyum, dia tanya pas pouch itu sudah di tangannya, "apa ini?" gemes sekali.

"Cincinnn!" kataku semangat.

Dan tak perlu ditanyakan lagi, cerita ini happy ending.

Bonus dibikin story cincinnya.

See you again, Alffy Rev and Team, dan Mama Linka {}

 



















 





 

 
 
 



 

 
 
 

 


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive