About Me

Juni 25, 2014

welcome to my blog, my own fairytale..
-----------------------------------------------
 

HELLO! 
Selamat datang di halaman luar angkasa, yang sudah tidak ada gambar luar angkasanya lagi. Aku Latifah Fika, biasa dipanggil Fika. Masih tinggal di bumi, tepatnya di Indonesia. Turning 25 dan masih sibuk dengan banyak hal. Suka membaca buku, menulis cerita, mendengarkan musik, jajan, jalan-jalan, jualan, nonton drama, dan sibuk nentuin ultimate bias; Park Chanyeol apa Iron Man? or Jungwoo Kim..?
 
Halaman ini adalah tempat aku menceritakan itu semua. 
 
 
 
 
 

TENTANG BLOG INI 

MENU UTAMA
  • Fika Jalan-Jalan : jurnal traveling, perjalanan, lookbook, destinasi wisata, kuliner, rekomendasi, tips & trick traveling (label lengkapnya menurut kategori berada di bagian bilah kanan).
MENU LAINNYA
  • Bagian menu lain ini berada di bilah kanan, berisikan banyak hal. Semoga kamu tidak terlewat untuk membacanya, ya? Antara lain : blogging, book & review, childhood, daily, friend's, have worked, movie & drama, precious collection, product review, school notes, talking about kpop, dan volunteering. 
  • Fiction Stories : berisi puisi dan cerita-cerita fiksiku.





KONTAK 
Kamu bisa menghubungiku untuk suatu hal yang bagus dan aku akan sangat senang sekali untuk bisa berkolaborasi atau bekerja sama denganmu, ke : 
 
  • e-mail : hello.latifahfika@gmail.com    
  • Instagram pribadi : @latifahfika




 
-------------------------------------------------
 
Terimakasih sudah berkunjung!
Nanti, main lagi kemari, ya?
Senang berkenalan denganmu! 
 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive