Ngomongin Film Marvel Part 4

April 25, 2023


Finally, aku kembali menonton Marvel lagi setelah beberapa waktu. Ya, nggak lama sih. Tapi sudah 4 bulan di tahun ini, aku baru nonton beberapa.

Sebelumnya : ngomongin film marvel part 3.


 

28. Spiderman : Far From Home 

Aneh ya, nonton film kedua setelah nonton yang pertama dan yang ketiga. Tapi nggak papa, jadi malah nyambung ceritanya di otakku. 

Ini tentang Peter yang masih menyembunyikan identitasnya as Spiderman dari semua orang kecuali bibi dan sahabatnya. Tentang dia yang telah pernah ikut menyelamatkan dunia bersama Avengers lain di Avengers End Game, dan tentu saja ia kehilangan Tony Stark yang gugur melawan Thanos. 

Kali ini dia hanya ingin rehat dan ikut liburan normal bersama teman sekelasnya di musim summer. Tapi ternyata takdir berkata lain, karena ilusi Mysterio yang dendam kepada Tony ingin menghancurkan banyak hal dan mengincar Peter Parker yang diwarisi EDITH, kaca mata teknologi canggih dari Tony Stark.

Disini, aku makin jatuh cinta sama Peter Parker karena dia benar-benar sendirian berjuang melawan Beck si gila dan menyelamatkan teman-temannya termasuk MJ yang sudah tahu identitasnya. Lalu, Happy adalah orang yang sangat mood dalam membantu Peter. Juga Bibi May yang sangat supportive kepada Peter.

Makasih Peter, disini kamu benar-benar menjadi remaja yang berani meskipun tetap ceroboh dan tengil. I love you.

And i hate you to the moon and back, Beck. Kamu sudah menyebarkan identitas Spiderman dan memutarbalikkan fakta hingga membuat si tengil ingin seluruh kota terhapus ingatannya tentang dia yang bukan spiderman dan harus menemui Doctor Strange yang membuat tatanan multiverse goyang. Cont: Spiderman No Way Home.



29. Black Widow

Mungkin ini adalah film terkelam di Marvel tentang sejarah masing-masing Avengers. Karena gimana bisa hidup seorang Natasha Romanov jadi begitu mengerikan dan gelapnya melewati masa kecil hingga menjadi remaja akhir yang tangguh dan pemberani, kuat dan bertahan sendiri. Big hug for Natasha and I feel so sorry to remember the ending of Avengers end game.

Awal mula Natasha menjadi wanita yang tangguh ialah ia kemungkinan dijual orang tuanya kepada red room untuk dilatih menjadi bawahan Dreykov di proyek rahasia. Ini mengerikan banget karena para prajutir di bawah kendali penuh mereka, bisa dibunuh dari jarak jauh, bisa menangkap siapa saja yang menjadi target/sasaran. Tapi Natasha berhasil melarikan dri setelah berusia 20-an. Dia berada disana berkat kedua orang tua angkatnya yang ternyata bawahan Dreykov juga. Begitupun nasib Yelena, adik angkatnya.

Mereka bertemu lagi setelah Natasha menjadi buron dan Yelena sadar dari pengaruh red room, serta ayah angkatnya yang mereka selamatkan dari penjara semur hidup, bertemu dengan ibu angkatnya yang masih menjadi bawahan Dreykov.

Pokonya, i love you Natasha. Walaupun credit scene nya menunjukkan nisanmu yang dikunjungi Yelena (karena kasus Avengers End Game), tapi justru Yelena dipengaruhi oleh seorang perempuan dengan memfitnah Hawkeye/Clint Barton sebagai pembunuh Natasha.

 

 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive