Sarapan di Pantai Ngrumput Lagi : Main Air dan Cari Ikan

Mei 03, 2023


Beautiful day in Ngrumput beach. A short healing with my friends. Run away from 'rewang' for a while. Just have breakfast, enjoy the view, talk and laugh about everything.

Diam-diam Ngrumput bakal jadi pantai favoritku nih.


















































and this is the story behind : 
 
Jadi, aku, Ipeh, dan Lukluk (Dela nggak jadi ikut karena dia masih molor), berangkat dari rumahku sekitar jam 7 pagi lebih seperempat, menuju Pantai Selatan. Akhirnya mereka berdua aku ajak ke Pantai Ngrumput (yang pernah aku dan Dela singgahi kemarin), untuk sarapan disana.

Kita sudah sepakat membawa mie goreng dan atau bawa nasi juga dari rumah. Tapi karena aku terburu-buru, ya jadi hanya bawa mie goreng saja, masak dua bungkus hehe. Tapi seperempatnya nggak mateng xixixi, bumbunya juga tidak tercampur merata. Kayak fail rasanya. Tapi nggak papa, mie goreng tetaplah enak.

Lalu kita sampai di pantainya dan ada beberapa orang yang masih ngecamp, pantainya juga masih pasang, jadi ombaknya masih agak besar. Akhirnya kita naik dulu ke batu karang sebelah barat yang ada tangganya. Tapi, tangga ini kecil, jadi harus hati-hati. Pagarnya juga terbuat dari bambu yang dirangkai sedemikian rupa, kokoh sih pasti, karena kena angin laut saja dia tidak roboh. Namun, untuk selalu waspada, nggak usah berniat senderan di pagarnya ya hehe.

Di atas tuh viewnya indaaaaah banget.

Kita sarapan disini. Dari atas batu karang melihat view laut dan ombaknya, bapak-bapak mancing dari batu karang, dan burung-burung yang berterbangan. Sejuk, indah, seger, syahdu, damai.

Setelah makan dan perbincngan part awal  selesai, kita pun turun dan masuk ke air. Ternyata, Nrumput pas surut itu bagus banget, kita pas masuk ke air yang dangkal itu beneran bagus banget karang-karangnya. BIsa explore sedikit lebih jauh. Ipeh sama Lukluk malah keasyikan cari ikan sama kerang disana.
 
Aku sempet nyobain naik ke karang yang besar, tapi ternyata emang bikin telapak kaki sakit, makanya Bapak yang mancing tadi sewaktu mau turun dari karang juga pakai sepatu dulu.

Such a beautiful view in this day! in this morning! in this new month!

-----

Ngrumput, nanti kapan-kapan kita ketemu lagi, ya. see you!


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive