Kafe Estetik di Purwosari : Lana Seduh & Singgah

Mei 05, 2023



Tempatnya mungil dan harus dilihat dengan seksama.
 
Sebelah timur perempatan lampu merah Sala View hotel setelah turun dari fly over.  Baratnya agen travel, atau Toko Cat Wawawa atau Toko Buku Togamas.

Namanya, Lana Seduh & Singgah.

Kafe mungil ini memanjang ke belakang. Bagian depannya terdapat tempat duduk tinggi dengan pembatas kaca besar menghadap ke jalan Slamet Riyadi. Di ruangan mungil ini juga terdapat beberapa meja dengan dua kursi berhadapan.

Kemudian kita akan disambut table bar, silakan langsung pesan menu disana, dan langsung bayar ya... Setelah itu, barulah kita memilih tempat duduk.

Seperti yang sudah aku sebutkan beberapa tadi, ada lumayan banyak spot disini, di kafe mungil ini. Yang pertama di bagian depan ada meja melayang dan 4 meja kecil. Lalu masuk melewati rak buku besar dan kolam air mini, gemericik airnya bikin suasana jadi adem, lalu ada beberapa meja bundar yang lucu-lucu sekali, di dindingnya terdapat hiasan buku vintage yang iconic dari kafe ini.

Di dalam juga ada mushola. Setelah itu ada spot duduk lagi yang lesehan. Ya nggak lesehan-lesehan amat sih, karena ada kursi duduknya yang terbuat dari anyaman enceng gondok kalau nggak salah.
 
Terus ada gitar, mainan, banyak tanaman, hiasan, dan pernak-pernik lucu lainnya yang melengkapi dekorasi ruangan ini.
 
 


























Aku pesan snack jamur krispy sama lavender tea yang ice. Lavender teanya itu nggak manis, jadi rasanya seger. Tapi kalau aku, tetep dimasukin sih, semua gula cairnya, hehehe.

Kalau oreo red velvet itu punya Dela, rasanya seperi milkshake gitu, tebal dan manis. Untuk jamur krispinya agak masih berminyak huhuhu, tapi bumbunya kerasa tetep enak, gurih.


 
 
 
 
Tempatnya asik buat sekedar nongkrong, tapi juga nyaman untuk ngerjain tugas kuliah/kerja. Mungkin karena tempatnya terlalu nyaman, kalau sudah di dalam ruangan ini bisa jadi lupa waktu. Hehehe. Jadi, jangan lupa buat lihat-lihat waktu atau pasang alarm aja sekalian.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive