Yang Diam-Diam Aku Tanyakan

Mei 11, 2022

Sedang apa kita saat ini? 
 
Saling berdialog di antara batas pagar
 
Saling mendoakan dengan memandang langit berbintang

 

Aku di dalam kotak ini

sementara berhenti dari menari

sedang dalam bayanganku

kau disana juga duduk santai

di atas rerumputan hijau berseri

bunga warna-warni

dan pemandangan indah memikat hati

sedang aku hanya kesakitan sambil tersenyum bahagia

karena dapat berbicara denganmu

 

Meski kaki yang sedang beristirahat ini

sudah seperti tak berupa lagi

aku tak peduli cucuran darah

atau luka yang telah tergores disana

 

Aku hanya bahagia

kita saling berbicara

meski kedua mataku tak bohong

sedang deras mengeluarkan air mata

 

Yang aku diam-diam tanyakan sekarang hanyalah

perasaan macam apa sekarang ini?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive