Have Arranged My April Flowers

April 29, 2022

Awal bulan April lalu, aku membeli bunga. Sebenarnya, aku tidak membelinya rutin setiap bulan atau hari tertentu, hanya pada saat lewat Pasar Kembang saja.

Waktu itu aku membeli mawar kuning, mawar putih, dan daun eucalyptus. Akhir-akhir ini, aku sering melihat daun eucalyptus di buket-buket bunga. Setelah kucari tahu, menurut artikel di liputan6, daun ini disebut sebagai obat herbal dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kalau searching juga di google, pasti daun ini disebut obat/tanaman herbal.


Aku menempatkan mereka di botol kaca bersih bekas minuman kacang kedelai, dan memberinya sedikit air. Botolnya lucu. Setelah beberapa hari, dia mulai mengering, dan sekarang sudah sebulan. I like it.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive