Unboxing The First Mini Album D.O. EXO : Empathy

Desember 23, 2021

Sebelumnya, aku mencurahkan perasaanku disini. Hehehehe : Tribute to the first mini album D.O. EXO - "Empathy" 


Sehingga, bila kamu sudah sampai pada halaman ini, yang telat sekali memostingnya, sudah sekitar lima bulan, tapi tak apa, aku akan tetap menampilkan foto-foto unboxingku. Jadi, setelah menjadi stan EXO, alias biasa disebut sebagai EXO-L, ini adalah pembelian pertamaku dalam apresiasi karya mereka : 1st Mini Album D.O.

Aku membeli yang versi Photo Book dan kebagian yang black version. 


DISC

Sebenarnya yang utama adalah kasetnya, bukan? Yang berisi lagu-lagunya di album pertamanya ini. Tapi, ya namanya juga kangen Kyungsoo, jadi maklum agak salah fokus ke photo booknya.

Case dari disc-nya sendiri berbahan kertas dengan desain bunga. Bunga legend dari taman bunga di MV itu. Lalu disc-nya berwarna putih polos dan terdapat tulisan yang melingkar, yaitu judul lagu-lagunya.

 

PHOTO BOOK

Tentu saja ada photo booknya, yang pada kover depan dan belakang memiliki gambar yang berbeda. Iya, setebal itu photo booknya. Sudah cukup untuk mabuk Kyungsoo yang notabennya jarang ditemui update-annya. Dih, ganteng banget tauk.

Di photo book-nya sendiri, ada sisipan-sisipan lirik dari lagu-lagu Kyungsoo.




PHOTO CARD

Kemudian adalah  PC. Aku mendapatkan PC yang senyum tipis (tapi bisa bikin meleyot), bukan yang versi jempol. Oh iya, di belakangnya ada tulisan Kyungsoo dan tanda tangannya. Tapi aku nggak tahu artinya apa. HAHAHA.

 

FOLDED POSTER & BIG POSTER 

Poster yang satunya memang besar banget, tapi aku nggak nyangka bakal segedhe ini. Karena nggak tahu gimana majangnya, makanya aku beli pigura sebesar itu dan hanya aku sandarkan di dinding. Berasa ditemani setiap waktu, hehehe.






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive