Unboxing DVD Set 'The Box Movie' Limited Edition - Park Chanyeol

Desember 22, 2021

FINALLY!!

The Box adalah salah satu karya yang ditinggalkan oleh Park Chanyeol sebelum doi wamil. Awalnya aku bingung mau nonton ini dimana, karena pandemi pasti bioskop juga bla bla bla, tahu sendiri. Dan aku mencari informasi dimana film ini akan tayang.

Tapi, belum aku menonton film dan mendapatkan informasi tayangnya, akhirnya ada informasi bahwa akan ada limited dvd box set yang akan dirilis. Tanpa perlu panjang lebar, aku ikut memesannya melalui salah satu online shop Kpop di Indonesia.

Sekitar dua minggu sebelum paket itu datang, aku sudah menonton filmnya di Viu, karena sudah tidak sabar. Aku kagum dengan akting Chanyeol. Selalu bikin deg-degan gitu kalau akting ketakutan, nervous, gemeter.

Ngomongin filmnya sendiri, sedikit ingin aku bahas, kenapa sih, aku baru sadar kalau makna dari judul The Box tuh 'itu', walau pun ada lagunya yang "Break Your Box" tapi tapi tapi.. aku baru sadar setelah filmnya berlangsung beberapa menit. Dan.. oh oke. Sooo good! Singkatnya, film The Box itu padat, jelas, dan menginspirasi. Apalagi temanya musikal dan emang cocok dengan Chanyeol sendiri. Selain itu, yang aku suka adalah dia cover lagunya Coldplay pakai drum di filmnya.

Daaan.. setelah beberapa bulan akhirnya my biggest shopping in this year datang juga. Selamat datang, my precious appreciate collection, aku bangga padamu, Park Chanyeol.

 


Jadi, ternyata olshop Kpop tempat aku ikut order barang ini berada di Palembang. Nice.. and of course, aku kena ongkir yang lumayan mahal. Tapi menurutku juga tetap sama saja. Toh, sama-sama dari Korea. Dan, aku dapat freebies dari olshopnya, yaitu semacam gantungan Exo-L ungu gitu. Gemas.

 

HARD CASE BOX

Box kardus tebal ini adalah packaging asli dari sananya, yang terdapat stiker ungu seperti di gambar. Ada tulisan di stikernya, semacam detail-detail singkat dari film The Box dan isi dari box ini sendiri.

Bagian depan box kardus ada sebuah tulisan simpel "Busking Road Movie: The Box, DVD Box Set".

Mari kita buka. Stikernya lumayan rekat banget, tapi aku hanya perlu mengiris di bagian tengahnya saja. Kemudian.. walaa..

Walapun di official instagram film The Box sendiri sudah ada video jelas yang menunjukkan apa saja yang akan ada di dalam box ini, tetap saja, rasanya menyenangkan saat membukanya sendiri.

Setelah kardus itu, DVD set box ini dikemas dengan box tebal yang bisa buka tutup. Jadi, tutupnya itu ada tulisan yang sama seperti di kardus, tapi di box ini ada foto samar Ji-Hoon (Chanyeol) dan Min-Soo (Cho Dal Hwan).


 

2 DISCS

Tentu saja ada 2 discs dvd, yang satu adalah Features Film yang berisi filmnya, dan yang satu adalah special features, yang berisi banyak clips, seperti deleted scenes, bahkan sampai music soundtracksnya. Hampir saja, aku juga sebelumnya berniat membeli versi ost film The Box, karena lagu-lagu Chanyeol di film itu dan suaranya sangat amat candu dan bagus sekali no tipu-tipu. Tapi aku kemudian berpikir, ah masak di box set nanti gak ada kumpulan musiknya juga sekalian? Dan OMG ternyata, tentu saja ada, Baby!

Jadi, membeli box set ini adalah keputusan yang tepat dan tidak merugikan. No perez, lagu-lagu di film ini memang enak banget, asli, mantep.

 

SCENARIO & CONTINUTY BOOKS

Ini adalah buku skenario tebal dan berisi beberapa behind the scene shooting yang menggunakan full bahasa Korea, dan tentu saja aku tidak bisa membacanya. 

Kemudian, yang satunya berisi foto-foto. Semcama photo book di album gitu. Foto-foto saat shooting atau adegan yang menjadi poin-poin di filmnya. Kacau, PCY ganteng banget!


STANDING PHOTO CHARACTER 

Tanpa basa-basi, standing fotonya Chanyeol langsung aku pajang, tanpa mengurangi rasa hormat kepada produser musik Min Soo. Mianee.

Standing fotonya lumayan besar. Ukurannya sekitar buku big bos, dan tentnu saja cakep banget.


2 PHOTO FILM, 4 PHOTO MAGNET

Jujurly aku pengen banget the box mini yang ada di digipack soundtrack discs-nya. Yang bentuknya seperti kotak di filmnya, buat meletakkan foto film ini. Tapi di DVD set box ini nggak ada. Tapi nggak papa, tetap seneng dong, karena dapat 2 photo film yang masing-masing lembarannya ada 3 foto.

Selain itu, juga dapat foto magnet, yang bisa ditempel di kulkas dan dimana saja yang bisa ditempeli magnet, hehe. Ada 4 foto yang lucu banget. 2 foto Ji-Hoon dan 2 foto Ji-Hoon bersama Min-Soo.


Yah.. that's it..





 


Dengarkan lagunya sekarang disini.

Tonton film ini sekarang disini.

 

 


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive