Review Produk : Shampoo Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandruff

Agustus 17, 2016




Jadi ada, namanya Home Tester Club, the world's biggest grocery-product testing, reviewing & sharing community. Kalau kalian mau coba kayak aku, dapet produk dari mereka (gratis) bisa daftar akun ke www.hometesterclub.co.id. Kunjungi websitenya dan daftarkan diri kamu, disana ada penjelasannya kok..

Okay, aku dapet Sunsilk Anti Dandruff..
Apakah dia??

Sunsilk anti dandruff pertama di Indonesia, Sunsilk Shampoo dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan rambut wanita berhijab. Dikreasikan bersama Jamal Hammadi, pakar perawatan rambut dengan bahan alami, agar rambut kita selalu mendampingi kita. Sunsilk Anti Dandruff dengan formula istimewa dari Citrus dan Zinc Pyrithione, bekerja dengan lembut di kulit kepala agar rambut halus tanpa ketombe.

Nah, itu dia Sunsilk Anti Dandruff. Aku udah pakai, heemmm.. samponya itu bikin seger kepala, wangiiiiiii, nyaman juga kok, jadi tetep pede kalo udah pakai sampo Sunsilk Anti Dandruff (kan aku berhijab, nih)..

Cara pakainya sama aja sih, kayak biasanya kalian paki sampo..

Dan the goal is.. seperti namanya pasti bisa anti ketombe.. yya! Insyaallah bisa yaaa.. samponya, seger, enak dipake.

Kalau kalian punya masalah dengan rambut yang rontok atau berketombe, terutama yang berhijab, bisa coba pakai sampo ini, Sunsilk Anti dandruff, rambut lembut tanpa ketombe, nyaman dan seger banget dipakainya.. Jadi, nggak perlu khawatir kalau lagi pergi pergi, eeh, gatal-gatal ketombe? No. Kepala berhijab kamu jadi seger... 
 
gitu!

#SunsilkHijabRecharge #HomeTesterClubID

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive