Review Produk : Emina Glossy Stain No.1 Autumn Bell, Wanginya Enak Sekali

April 27, 2022

Disclaimer : aku bukan beauty blogger and this is just my honest review

Jadi, bibirku itu kering, kalau pakai lipstik sering kurang cocok. Sebelum-sebelumnya, aku pernah pakai lipcream dan lipstick glossy gitu. Lipcream cenderung membuat bibir semakin kering kan? Nah, salahku adalah selama ini tidak pernah memakai pelembab bibir sebelum memakai lipstick.

Some products I wear before (akhir-akhir ini) :

  • purbasari lipstick nude : aku love banget, tapi kalau dipakai lama-lama begitu saja tanpa alas, dia akan gampang hilang dan kering di bibirku, kemudian dia ganti packaging dan aku agak kurang suka lagi, sepertinya teksturnya juga agak mulai berubah
  • lipcream implora nude + brown : ini juga sama, kalau dipakai lama-lama begitu saja tanpa alas, dia akan gampang hilang dan kering di bibirku
  • sis2sis coral & sugar honey : yang coral wanginya enak banget, tapi dua-duanya sama-sama lipcream jadi akan tetap berakhir kering juga
  • emina cheek & liptint no. 04 red wine : yang bentuk es krim, wanginya biasa, enak, tapi warnanya kurang cocok di aku, terlalu merah

Aku juga pernah pakai liptreatment seperti lipbalm dan lipscrub. Nah, sekarang aku mencoba memakai lagi, tapi lip ice dengan harapan bibirku tidak terlalu kering. Sok ide aja, makainya pas sebelum tidur sama sebelum make up/makai lip cream sama lip gloss.

Pas aku ke beauty store dan bilang ke mbak-mbaknya, "Mbak, lipstik yang buat bibir nggak kering, apa ya?" Dan si Mbaknya merekomendasikan Emina Glossy Stain ini.


Wadah dari lipgloss ini enak banget dipegang, lucu, kotak kecil nan mungil, terus aplikatornya juga enak, fleksibel  di bagian ujungnya, lembut gitu. Apalagi wanginya, enak banget nggak bohong.

Kalau pakai lipgloss ini, pertama aku pakai lip ice, kemudian aku kasih lip cream implora nude no.1, baru kemudian si lipgloss emina glossy stain ini. Kalau pun aku nggak pakai alas implora nude dulu, langsung si emina glossy stain, itu juga enak dan bagus di aku. Ya, walaupun agak terlalu merah sih.

Tapi aku suka emina glossy stain ini, huhu. Murah lagi.






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive