Tahun Baru? Berangkat Konser Virtual Pertama Ke Kwangya : SMCU CONCERT

Januari 01, 2022

Now, everybody know that I'm a part of Kpoper.

Kali ini tahun baruku akan memiliki warna baru. Jika biasanya tidak ada apa-apa, hambar, biasa saja, malam tahun baru tidur, tidak ada agenda, maka tahun ini berbeda. Aku akan berangkat ke konser gratis virtual salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment.

Ini dia tiketnya, naik kereta express ke Kwangya :


Menurut temanku yang sudah suhu ibaratnya, tahun lalu SM juga mengadakan konser gratis, tapi, tidak semudah itu Ferguso. Bahwasanya satu tahun kemudian akan penuh dengan merchandise dan printilan-printilan yang akan SM keluarkan. Parah sih. Bakalan mengoda banget.

Tahun ini saja aku sudah membeli tiga barang. Padahal masih jadi newbie. Memang ya, marketing SM mantul juara.


 

TIKET

Jadi tiket alias passport ini adalah bagian dari konsep konser SMCU. Mereka para artis SM ceritanya berangkat ke Kwangya untuk konser. Para SM stan yang sangat kreatif itu mencetaknya sendiri dan membuat ini untuk seru-seruan. ASIK.

 

GIG

Sekitar jam 10.30 WIB, mungkin, siaran langsung di Youtube sudah dimulai. Isinya: cuplikan lagu, dance, dan iklan.

11.30 WIB, aku mengikuti lagi. Setelah Red Velvet dengan 'Phsyco' kemudian dilanjutkan oleh NCT 127 'Favourite.

Pakai ada Kai lewat segala teleportasi. Gemes banget. Ternyata yang tampil selanjutnya itu dia. Kai, 'Mmmh'. Lalu ada Wendy. OMG, mabuk banget aku. Padahal semalem udah dibuat mabuk sama postingan bertubi-tubi dari EXO yang jarang update.

Aku juga dibuat penasaran dengan penampilan GOT. Dan WOW, keren abis. Jajaran ciwi-ciwi keren.

Aku lihat Taeyong, Mark, dan semua member NCT yang belum kuhafalkan semua wajahnya. Kalau pas lihat Suju, aku kangen Heechul tapi bawaannya ngakak lihat mereka.

So far, aku menikmati konser gratis ini. Bisa melihat semua artis SM tampil. Eh, ya enggak semua deh. Termasuk EXO. Hanya Kai. Dan ini malah bikin sedih, karena kangen para member lain. Walaupun kita juga mendukung Kai. Kai nggak sendirian, kamu ditemani kita semua. Love you, Jonginaaa.

Terimakasih DJ Raiden sudah play Yours-Chanyeol, DFTF-EXO, dan Baekhyun juga. Aku nggak nonton sampai akhir karena ketiduran. Ngantuk banget hehehe.


because I'm an EXO-L, so I hope that soon in 2025 we will meet in real concert.

 

 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive