Buku yang Aku Beli di Penghujung 2021

Desember 24, 2021

Baru sadar banget kalau Desember adalah bulan akhir tahun, bulan banyak diskon, sangat amat berlimpah. Sudah momentum 12.12, natalan, ditambah tahun baru pula. Aku baru menyadarinya sekarang.

Kemarin, waktu ke toko buku Jendela, di Klaten, aku berniat membeli buku self improvement yang rame banget direkomendasiin. Sebenarnya aku memperbolehkan diriku membeli buku lagi setelah selesai membaca buku 'Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat', dan itulah harinya.

Rencananya akan membeli buku berjudul 'I Want to Die But I Want to Eat Ttteokpokki'. Dari judulnya saja sudah menarik, apalagi banyak yang merekomendasikan. Tapi pas ketemu sama bukunya dan melihat isinya agak berwarna dan tidak full tulisan, aku agak meredup semangat 45-nya. Karena ya aku suka buku yang full tulisan. 

Akhirnya, aku justru membeli novel 'Kata' dari Rintik Sedu. Karena aku belum selesai membaca novelnya dan tidak punya sendiri, sehingga aku membelinya. Tapi, karena naik ke lantai dua juga, aku jadi mengambil lagi buku 'Max Havelaar: Multatuli'. Random sih, tapi menarik saja, karena aku agak suka dengan sejarah.

Kemudian, karena diskon 12.12 dari Buku Mojok, akhirnya aku kecantol juga.

Selain itu, sebelum bulan Desember, aku juga membeli beberapa buku. Buku puisi yang berjudul 'Kolam Susu' itu kubeli karena lewat di fyp tiktok dan menarik, jadi aku langsung ikut PO-nya. Sebelumnya aku juga membeli buku Harry Potter seri ke-2, untuk melengkapi koleksiku. Oke, masih kurang 5 supaya sempurna. Hehehe.


Dan ini dia buku-bukunya:

  1. Harry Potter dan Kamar Rahasia - J. K. Rowling
  2. Kolam Susu - Rakasya
  3. Max Havelaar - Multatuli 
  4. Kata - Rintik Sedu
  5. Yang Ditulis Usai Berpisah - Arman Dhani
  6. Perihal Cinta Kita Semua Pemula - Mohammad Ali Ma’ruf
  7. Pernah Patah Hati Tapi Tetap Bidadari - Bude Sumiyati (gratisan)

 









You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive