Nyobain Minuman di Kwangya@Jakarta Sambil Cuci Mata

Januari 22, 2024


Salah satu destinasi wajib Kpopers garis bawah SMstand (apalagi kalau sekalian habis ngonser) adalah Kwangya.

Terletak di Lotte Mall (Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940), Kwangya buka jam 10.00 WIB. 

Kalau sudah turun di depan lobby, jalan masuk dikit ke dalam sudah terpampang jelas store Kwangya. Kalau dari lobby sebelahnya, pintu masuk langsung disambut patung tangan idol dari kpop zone.

Kwangya adalah store dari SM Entertainment yang berada di Jakarta dan berisikan berbagai jenis album fisik serta merchandise dari idol grup SM. Semuanya lengkap, mulai dari SMini, album photobook, digipack, sampai vinyl, dan perintilan-perintilan lainnya. Selain itu, ada cafe corner yang menyediakan berbagai minuman dengan vibes idol grup yang dibanderol mulai dari Rp 60.000 dan dessert cake juga.

Kalau sudah niat mau belanja merch atau perintilan disini, siapkan kantong kamu, karena mungkin bakal tergoda dengan barang-barang lain yang awalnya bukan incaran kamu. Dan jangan lupa untuk cek harga di labelnya, karena sebagian barang berlabelkan harga Indo dan sebagian harga Korea.

Nyobain minuman di kafe Kwangya, awalnya aku mau pesan NCT Sun Kissed, tapi karena harus menunggu ketersediaannya yang agak lama, maka aku mengganti menuku menjadi NCT Ade yang direkomendasikan. Selain itu, Cream Soda signature dari EXO enak banget.

NCT Ade itu mirip squash/mojito. Rasanya enak sih, melon, apel, mint, soda, seger. Kalau cream soda rasanya enak, manis, nggak nyegrak, nagih, creamnya banyak.

Jangan lupa buat foto-foto disana (karena boleh banget), apalagi bakal dimanjain dengan video-video klip yang terus berputar di layar besar. Ada ruangan full kaca juga disana kalau mau berfoto. Kalau mau lebih worth it fotonya, Kwangnya juga menyediakan photo booth di samping kafe.

Setelah dari Kwangya, berjalan ke samping sedikit kita bertemu kpop zone. Ada pajangan baju perform Aespa dan NCT Dream. Selain itu, ada store kpop non SM juga disana. Kalau dari pajangan baju NCT Dream turun sedikit, kita akan bertemu patung-patung tangan para idol grup (tidak lengkap).

Di Kpop zone ini juga tersedia tempat duduk yang luas dan banyak untuk menikmati minuman dari bar yang ada di tengahnya. 



















You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive