A Letter To Jungwoo : Hello Jungwoo :)

Januari 23, 2024


Hello Jungwoo? Annyeong!

Kamu tahu nggak, aku masih berbahagia dengan para hyungmu yang telah membuatku bahagia, tapi bertemu denganmu adalah salah satu momen paling membahagiakan dan aku sangat senang akan itu.

Padahal, aku sudah tahu NCT dari lama, dari cerita teman-temanku, mungkin sekitar tahun 2021, dan aku baru tahu beberapa member saja. Tapi aku benar-benar tertarik dengan NCT pada akhir 2023 dan itu karena kamu. Saat pertama kali aku melihat kamu. Siapa dia? Itu yang aku pikirin. Video-video lucumu terus muncul di beranda tiktokku (entah kenapa) dan aku penasaran dengan manusia lucu yang kadang suka ngomong bahasa inggris ini.

Slay!

Kemudian, kamu membukakan pintu untuk aku mengenal lebih jauh tentang NCT dan who is Kim Jungwoo? 

Salam kenal, Jungwoo!

Ucapan dan harapan-harapan baik untukmu, seperti makan yang baik, sehat selalu, jaga tubuh dan kondisimu, semangat selalu, kami menunggu usaha, kerja keras dan karyamu, pasti selalu terucap dari kami. 

Karena aku buru-buru jatuh cinta, dan semesta mendukung, kemudian di akhir tahun 2023 kemarin ternyata ada pengumuman konser NCT 127 ke Indonesia, so, aku datang, Jungwoo.

Aku kemarin datang di konser untuk mendengar langsung suaramu dan suara NCT127, tapi ternyata suara kami jauh lebih lantang. Aku duduk di tribun atas, sehingga suaranya agak kurang jelas.

Aku datang kemarin untuk melihatmu secara langsung, tapi ternyata tempat duduk yang kudapatkan begitu jauh, tapi aku tetap bahagia. 

Aku kemarin datang untuk melihat rambut tuing-tuingmu, dan aku berhasil melihatnya. 

Aku datang kemarin, memanggil namamu dengan kencang berkali-kali, meskipun kamu juga tidak mendengarnya, aku lega bisa melakukannya. 

Aku berharap, semoga nanti kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan. Sehat selalu ya, makan yang banyak dan minum air putih yang banyak juga! Btw, kita memiliki kesamaan : suka makan banyak tapi tidak bisa gemuk.

Berkat kamu, aku begitu banyak melihat konten youtube NCT 127 dan NCT unit lainnya. Bahkan hanya dari video, aku bisa belajar tentang sikap-sikap baik darimu dan member lainnya. Kamu dan member telah berjuang dan berusaha maksimal untuk menunjukkan karya demi karya yang luar biasa.

Temanku sampai kaget, aku bisa menghafal lumayan beberapa lagu dari NCT 127 padahal aku masih terhitung fans baru. Aku suka banyak lagu dari NCT127, salah satunya Angel Eyes. Di MV Angel Eyes kamu keren sekali, suara kamu neomu yeppo!

Kamu tahu? Kamu adalah orang yang sangat lucu, menyenangkan, healing, menyegarkan. Begitu menurutku. Tapi ketika kamu di atas panggung dan sedang tampil, kamu menari dengan sangat bagus dan menawan, bernyanyi dengan percaya diri dan begitu indah. Apa yang aku maksud? Bahwa totalitas kamu di atas panggung mampu membuatku lupasejenak bahwa kamu adalah orang yang begitu lucu yang baru dilihat saja sudah menyenangkan dan membuatku tertawa. Tpai kamu berbeda di atas panggung. Keren sekali.

Jungwoo, kamu telah bekerja dengan sangat baik. Terimakasih ya!


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive