Sadean : Concept Store di Wijilan, Jogja

Mei 10, 2023



Ada beberapa concept store atau art store unik yang mencuri perhatianku sejak 2020 yang berada di bumi Jogja. Salah satunya yang aku temui, dan termasuk masih baru adalah 'Sadean' yang berada di daerah Wijilan. Aku dan Dela mampir kemari secara tidak terencana setelah bersepeda keliling-keliling random. Akhirnya bucket list-ku untuk mampir kemari sudah tercentang!








Tokonya mungil bernuansa hijau kuning. Kalau sudah masuk di dalamnya, wah pasti pecinta barang-baran unik, lucu, kiyowo, gemas, bakal betah dan bisa-bisa memborong banyak karena kalap mata.

Ada berbagai aksesoris manik-manik, tas, perkainan, topi, journaling stuff, lilin aroma terapi, clay pottery, pernak-pernik, sticker, gantungan kunci, postcard, sampai greeting card, semuanya ada disini.

TMI : sebentar lagi Sadean bakal buka cabang baru dan sekarang lagi open tenant buat local brand dan handcrafter yang mau mengisi cabang kedua mereka. (Buruan daftar! Aku juga pengen, tapi masih dikejar deadline lain nih). Bocorannya sih, tempat kedua Sadean nanti bakal ada tempat nongki-nongkinya.


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Blog Archive